30 Mei 2009

award ke tiga



wahh... dapet award lagi nih, gak tau karena kebetulan halaman blog aku ijo-ijo atau gimana... jadi di daulat harus ramah lingkungan dan laen-laen, intinya loves ijo-ijo dan sebangsanya. sebenernya buat aku pribadi gak jadi masalah besar... karena ya emang aku cinta lingkungan (hehehe, bener kok gak bo'ong... walau kebiasaan merokok belum ilang yang katanya bikin polusi udara sekitar).

aku udah belajar menerapkan "hidup ramah", salah satunya yang bisa aku lakukan:
1. dengan gak pake tissue,
2. selalu matikan lampu dan air jika keluar ruangan,
3. pake kertas bekas untuk nulis catatan bahkan untuk ngeprint - kalo kertas tersebut sebelahnya masih kosong.

ok, karena ini Pe'eR... ya jadi harus bener-bener konsisten, jangan sampai apa yang ditulis atau yang di elu-elukan gak sesuai dengan realita.... ya karena tadi manusia dilihat dari sikap dan tindakannya. karena gak mau dicap/labeling sebagai manusia tukang bo'ong, maka aku akan mencoba lebih lagi mencintai lingkungan dan sejenisnya. makasih Putra Sigit, yang udah bagi-bagiin Pe'eRnya... selekasnya akan coba diamalkan dalam kehidupan sehari-hari (tapi maaf ya, buat gak meroko agak berat). buat kawan-kawan yang kebetulan baca blog aku, mari kita sama-sama cintai lingkungan dan hemat energi.

6 komentar:

  1. Selamat ya mbak..atas awardnya..
    keren bo!

    BalasHapus
  2. weh, meski merokok kan tidak mengurangi cinta lingkungan, asap organik rokok mosok pencemaran udara... wakaka

    BalasHapus
  3. Wah mantap...... terus berkarya sob, semoga awarnya terus bertambah

    BalasHapus
  4. Siiip. Selamat ya eden atas award ini, sesuai sm misimu kan, serba hijau. Semangat terus dan Save our earth ya.

    BalasHapus
  5. itik: makasih ya.

    suryade: maksudnya udara sekitar... padahal kalo aku ngeroko selalu liat2 tempat, aku menghargai orang lain yg gak ngerokok, jadi kalo mau bakar...selalu diusahakan dengan orang yang tentu saja perokok juga.

    edilaw: makasih banyak ya.

    newsoul: makasih mbak atas supportnya, jadi tambah semangat nih.

    BalasHapus
  6. selamat ya atas awardnya

    BalasHapus