21 Mei 2008

Mei 10 Tahun Lalu

Gelap dan kelam,
Aku berusaha bangkit mengais - ngais tanah basah
sesaat tercium bau anyir,
terdengar lolongan anjing menyalang berahi...
ku tegakkan punggung rapuh
mengusap darah dikening,
terpicing - picing aku menatap dalam gelap.


Aku raba tubuh ini dengan muak,
jeritan, kesakitan, makian dan ejekan
satu - persatu melintas dalam kepala,
"itulah akibat ketidak becusan menjaga vagina"
kata demi kata bagai hakim berpalu gada
aku terhuyung kebelakang
kupejemkan dan kututup telinga...
terkutuk...!
terkutuk... kalian semua...!


Aku diam dalam gemuruh
"apakah aku pendosa besar, jika demikian adanya
salibkan aku ya Tuhan"
jilat dan lumatkan tubuh ini dalam api neraka-mu
seperti janji - janji yang telah terpeta dalam kitab-mu


sesakan nerakamu dengan jenisku
agar aku 'memenuhi takdirku'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar