23 Apr 2009

Reward pertama


kaget banget waktu mbak Elly nulis pemberitahuan di shoutmix, bahwa aku dapet award dengan tema "Fun Fearless Female" makasih atas awardnya. dari sekian kreiteria penerima award (dapat dilihat pada http://newsoul-sayangidirimu.blogspot.com ), aku pribadi sangat tersanjung dan agak di luar rasio... kenapa?, karena menurut penilaian kawan-kawan yang pernah baca blog aku, katanya cengeng dan satu lagi yang enggak kalah 'sadis' isinya putus asa. tapi mereka tidak mau memberikan komentarnya dengan alibi bukan bukan kapasitasnya untuk memberikan penilaian karena terkait suasana perasaan penulis.

tanda tanya besar yang ada di otakku sekarang adalah, apakah mbak Elly begitu terkesan dengan posting "aku dan perempuan tua" atau sudah membaca semua tulisan yang aku posting, sehingga mbak Elly memberikan awardnya pada aku - tanpa mengurangi kualitas terimakasih aku kepada mbak Elly.

terkait award pertama yang aku terima yang aku terima ini, bisa dikatakan berkat kunjungan mas boy (http://leneng.blogspot.com), makasih udah mau mampir di blog aku yang sunyi senyap. lewat blog mas boy aku belajar - mencari teman - walaupun sampai sekarang suasana di blog masih sunyi senyap, tapi setidaknya ada yang mau baca kalau ada waktu.

ditunjang dengan SDMnya yang kurang - gaptek - award ini bagi aku pribadi sangat berharga. pertama, karena aku tidak tahu banyak 'kolam' mengenai komunitas atau kawan-kawan blogger, kedua aku sebenarnya kurang tahu mengenai kolom gadget pengikut, yang dengan PDnya aku cantumkan, padahal pada blog kawan-kawan yang lain banyak yang tidak menambahkan. ketiga seperti yang aku bilang diatas mengenai SDMnya yang kurang, maka jangan sungkan kawan-kawan ajari aku yah... hehehe... sedikit banyak mempengaruhi hal yang menjadi topik pembicaraan diatas.

sekali lagi terimakasih banyak atas award yang udah diberikan, tidak bosan aku meminta kritik dan saran dari kawan-kaan yang kebetulan mampir dan baca blog aku.

1 komentar:

  1. Oho, nona, justru dalam kecengengan dan pemberontakan puisi2mu saya melihat karakter seorang fun fearless female pada dirimu. Seorang yang menyukai tantangan lewat pemberontakanmu. Meski blogmu masih sunyi senyap, saya melihat ada cahaya keberanian di dalamnya. Kamu punya sikap, itu sikap orisinal, tidak perduli saat orang tidak memeperdulikanmu, setidaknya sikap seperti itu sangat jarang sy temui pda jagat blog ini. Bagi saya sikap itu sangat kuat karakternya, kamulah sang fun fearless female sesungguhnya. Soal lain-lain, bisa dipelajari, rajin-rajin sj mengekkspolre jiwamu di blog ini. Semangat terus ya.

    BalasHapus